Tuesday, September 14, 2010

Man Behind A&Y



This blog i made to introduce my A&Y pastry to Indonesian people and keep my family and friends updated of my cake shop product in Jakarta

My name is Alfons Mesias Rondonuwu, 30 years old and coming from Jakarta, Indonesia.

My Best Experience in 5 stars hotel, I used to work for Grand Hyatt and Shangri-La  Hotel for  2 ½  years each, totally 5 years and the latest I joined Hotel Mulia Senayan  where recommended hotel as best 5 star diamond business hotel in Asia and I worked there for 1 ½ years as Pastry Senior Sous Chef.

With all my passionate and creativity in Pastry, gave me a lot of challenge to open my own cake shop Business, besides  my great hobby working for pastry,and  supported by doing the photography and by doing so, people can  enjoy and have a lot of knowledge about world of pastry.

Hope you enjoy, Alfons Mesias Rondonuwu

Indonesian : Blog ini saya buat untuk memperkenalkan produk-produk pastry dari A&Y cake shop yang ditujukan kepada seluruh Bangsa Indonesia and selalu mengupdate produk-produk pastry dari A&Y kepada teman-teman, saudara dan keluarga saya.

Nama saya Alfons Mesias Rondonuwu, saya berasal dari Jakarta, Indonesia.

Pengalaman terbaik saya di hotel bintang 5 , Saya pernah bekerja di Grand Hyatt dan Shangri-La  Hotel selama masing-masing 2 ½  tahun, total selama 5 tahun dan yang terakhir saya bergabung di Hotel Mulia Senayan  yang merupakan bisnis hotel bintang 5 diamond terbaik di Asia dan saya bekerja selama 1 ½ tahun di Hotel Mulia Senayan sebagai Pastry Senior Sous Chef.


Pada dasarnya dengan kesabaran dan talenta saya di bidang pastry sangat memberikan banyak tantangan khususnya memiliki cake shop pribadi  sebagai bisnis yang saya kelolah sendiri, disamping itu, selain hobby saya yang bekerja di Pastry dan sangat didukung dengan melakukan photography sangat mengharapkan banyak pembaca khususnya dari Indonesia dapat menikmati dan mendapat banyak pengetahuan mengenai Dunia Pastry itu sendiri.
Saya harap Pembaca menikmati apa yang saya suguhkan di Blog ini.

Selamat Menikmati, Alfons Mesias Rondonuwu



No comments:

Post a Comment